PopAds.net - The Best Popunder Adnetwork

PopAds adalah premium pop di bawah jaringan periklanan. PopAds dimulai pada tahun 2010 sebagai pop khusus di bawah jaringan periklanan dan hari ini telah menjadi salah satu pop paling populer di bawah jaringan periklanan. Alasan di balik popularitas adalah, jaringan ini adalah yang terbaik dalam setiap aspek. PopAds memberikan industri CPM tarif tertinggi, pembayaran tercepat, dukungan yang sangat cepat dan responsif, istilah liberal dan terbaik dari semua iklan didorong konten berkualitas tinggi yang meningkatkan tingkat konversi klik, dan karenanya dapat meningkatkan penghasilan Anda juga.

PopAds menggunakan model CPM membayar penerbitnya atau publisher. PopAds tidak hanya menawarkan tarif CPM tinggi tetapi juga memberikan 100% fill rate. Sejak PopAds adalah pop yang sangat populer di bawah jaringan periklanan, sehingga memiliki banyak pengiklan di seluruh dunia yang memungkinkan jaringan iklan ini untuk memberikan tarif CPM tinggi serta 100% fill rate untuk penerbitnya.

PopAds memberikan kebebasan untuk penerbit dalam menampilkan iklan pop pilihan mereka yang berarti jika Anda tidak ingin menunjukkan jenis pop iklan tertentu di website Anda maka Anda bisa mematikannya setiap saat dan PopAds akan menggantinya dengan beberapa iklan lainnya.

Pada PopAds, Anda juga dapat mengatur pop-under frekuensi terbaik sesuai kepentingan website Anda. PopAds adalah salah satu jaringan iklan membayar tercepat, sehingga Anda bebas untuk pay out atau kas keluar penghasilan Anda kapan saja.

Hal lain yang saya ingin katakan tentang jaringan ini, ia menerima baik situs konten dewasa dan Non-dewasa. Jadi, jika Anda adalah seorang pemilik situs web konten dewasa maka Anda juga dapat menggunakan jaringan ini.

Ini adalah gambaran dari PopAds, mari kita lihat lebih dalam jaringan ini untuk mengetahui semua fiturnya, sebelum Anda berpikiran ingin pro dan kontra.


Mendaftar Dan Persetujuan:

PopAds memungkinkan semua jenis website, yang situs berkonten dewasa, situs konten non-dewasa, situs lalu lintas rendah dan lain-lain. Dan karena, istilah mereka liberal, sehingga Kita dapat mendaftar dengan mudah di PopAds. Siapa saja yang memiliki website atau blog dapat mengajukan permohonan untuk bergabung dengan jaringan ini.

Persetujuan ini juga cepat, PopAds menyetujui sebagian besar situs, sehingga Anda dapat menyatakan persetujuan bergabung itu juga mudah. Biasanya PopAds memakan waktu 1-2 hari untuk menyetujui situs web apapun. Dalam kasus saya, hanya butuh 2 jam untuk menyetujuinya.

Tarif CPM:

Biasanya PopAds menawarkan tarif tinggi CPM, tapi harga sepenuhnya dinamis dan tergantung pada banyak faktor, seperti: negara pengunjung, kualitas website Anda, dan niche. Bahkan jumlah hari dalam seminggu dan waktu hari.

Bagi saya, tarif PopAds lebih tinggi daripada jaringan iklan pop-under lainnya.

Format iklan:

Sejak PopAds adalah pop khusus di bawah jaringan periklanan, sehingga ia menawarkan hanya pop-under iklan sebagai solusi untuk penerbit bahwa mereka dapat menampilkan di situs Web mereka untuk mendapatkan uang. Namun, Anda dapat memilih jenis iklan pop yang akan ditampilkan di website Anda.

Statistik Sistem Pelaporan:

PopAds menawarkan sistem pelaporan yang sangat baik di mana Anda dapat melihat statistik rincian tentang performa iklan Anda. PopAds menyediakan berbagai filter yang dapat Anda gunakan untuk rincian laporan untuk entitas tertentu seperti iklan pop, arahan melaporkan dan lainnya.

Sistem pelaporan PopAds menunjukkan statistik real-time, sehingga Anda tidak akan pernah harus menunggu selama beberapa jam atau hari untuk melihat statistik Anda setiap mengalami perubahan.

Minimum Payout:

PopAds yang terbaik dalam segala hal, dan karenanya yang terbaik dalam mendirikan payout pada level minimum juga. Jumlah minimum yang diperlukan untuk kas keluar pada PopAds hanya 5 $ yang Anda dapat dengan mudah mendapatkan dengan konten didorong iklan berkualitas tinggi dan CPM tarif tinggi yang mereka tawarkan.

Mode Pembayaran:

PopAds menawarkan berbagai pilihan pembayaran untuk para penggunanya, yang mau PayPal, Payza, Payoneer dan Bank Wire, silakan.

Frekuensi pembayaran:

Sebagai PopAds adalah salah satu jaringan iklan membayar tercepat, dengan proses pembayaran setiap hari. Pada PopAds, segera setelah Anda mencapai jumlah minimum pembayaran maka Anda dapat meminta pembayaran dan Anda akan dibayar dalam waktu 24 jam.

Jika Anda tidak suka masuk lagi dan lagi seperti saya, maka Anda dapat mengatur akun Anda pada mode auto penarikan. Hanya mengatur batas pembayaran minimum dan lihat uang datang secara otomatis.

Program Referral:

Seperti kebanyakan Pop Under jaringan iklan, PopAds juga menawarkan program referral yang sangat baik, yang, jika Anda lihat penerbit untuk bergabung PopAds maka Anda akan mendapatkan 10% rev-share penghasilan referral Anda untuk seumur hidup.

Dan juga, jika Anda merujuk pengiklan untuk PopAds maka Anda akan mendapatkan komisi 10% pada setiap pembelian iklan yang dibuat oleh referral Anda.

Bukti pembayaran:

bukti pembayaran popads via paypal
bukti pembayaran popads via paypal

Catatan: PopAds adalah salah satu jaringan iklan dalam daftar favorit saya dan banyak penerbit lain menyukainya juga. Jadi, saya sarankan Anda untuk mencoba PopAds sebelum pop lainnya di bawah jaringan iklan.

Jika ingin bergabung dengan PopAds secara GRATIS, silakan klik daftar